Kista Coklat Dapat Disembuhkan

Ditulis oleh: -
Kista merupakan penyakit yang umum di kalangan wanita, salah satunya adalah kista coklat. Penyakit ini masih dapat disembuhkan tanpa jalan operasi dengan mengkonsumi obat herbal Ace Maxs. Mampu membantu proses penyembuhan pada penyakit kista coklat tanpa operasi.

Kami adalah distributor resmi dari kota Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan obat herbal Ace Maxs secara online untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia. Berikut penjelasan tentang kista coklat.

Mengenal Kista Coklat

Kista coklat atau Endometriosis adalah kista indung telur yang tumbuh pada bagian dalam/permukaan ovarium yang berisi darah biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebakan sakit perut, distensi dan kaku. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, dan pendarahan uterus.

Penyebab Kista Coklat

Kista coklat atau Endometriosis berasal dari sel-sel selaput perut yang disebut peritoneum. Penyebabnya bisa karena infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehingga kuman-kumannya masuk ke dalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit. saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tapi ada yang memercik ke rongga perut. Kondisi ini merangsang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengidap penyakit yang dikenal dengan endometriosis/kista coklat.

Gejala Kista Coklat
  • Haid tidak teratur.
  • Keluhan nyeri haid.
  • Nyeri saat senggama.
  • Perut terasa penuh, berat, dan kembung.
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuh yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha.
  • Tekanan pada dubur dan kandung kemih.
  • Infertilitas.
Kista Coklat Dapat Disembuhkan Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs Untuk Pengobatan Tanpa Operasi

Ace Maxs adalah obat herbal murni yang tercipta dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. PT H2O Internasional lah yang menciptakan terobosan terbaru dalam kesehatan herbal. Dengan bantuan para ahli kesehatan dan perlatan yang modern sehingga kualitas dan keaslian kandungan kulit manggis dan daun sirsak tetap terjaga. Pada kulit manggis terdapat kandungan yang bernama Xanthone dan di daun sirsak Acetogenins. Kedua kandungan inilah yang sangat berpengaruh dalam pengobatan kista coklat.

Xanthone adalah zat kimia tumbuhan yang belakangan ini banyak dipuji-puji para ilmuwan. Mereka penasaran dengan buah manggis yang sudah dikenal memberikan pengaruh yang menyehatkan. Manfaat kulit manggis dan buahnya pun akhirnya sudah paten. Faktanya xanthone sudah diteliti sejak beberapa decade terakhir ini. Zat tersebut umumnya ditemukan di beberapa tumbuhan hutan hujan dan buah yang berwarna merah gelap atau keunguan.
Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mempunyai kekuatan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan terapi untuk penyembuhan kista. Daun sirsak yang memang berkhasiat menyembuhkan, mengatasi, dan mencegah kanker ini mampu mengobati kista coklat tanpa harus merasakan sakit seperti setelah operasi.  Hal itu dibuktikan oleh Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi  mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah perkembangan sel kanker ataupun kista akan terhenti dan mati. Senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin-10-one, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh beragam lebih dari 12 jenis sel kanker.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan
DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut


Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Kista Coklat Dapat Disembukan

0 komentar "Kista Coklat Dapat Disembuhkan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar