Obat Kelenjar Tiroid Membengkak Tradisional

Ditulis oleh: -
Obat Kelenjar Tiroid Membengkak Tradisional - Pembengkakan kelenjar tiroid dapat di obati dengan obat herbal Ace Maxs. Di dalamnya terdapat kandungan yang dapat mengempeskan pembengkakan pada kelenjar tiroid. Untuk itu tidak heran lagi jika Ace Maxs di jadikan sebagai obat kelenjar tiroid membengkak tradisional. Ya tradisional karena tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa adanya bahan kimia.

Kelenjar Tiroid Membengkak

Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid. Kelenjar tiroid ini berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol (± 10 – 20 gram). Hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan triiodotironin (T4) yang berperan dalam laju metabolisme di dalam tubuh. Tirotropin (TSH) merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis di otak yang berfungsi sebagai regulator atau pengatur dari produksi hormon tiroid di kelenjar tiroid.

Kelenjar tiroid yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid yang berfungsi mengendalikan kecepatan metabolisme tubuh. Kelenjar tiroid juga bisa mengalami kelainan, salah satunya adalah struma atau pembesaran kelenjar tiroid atau sering disebut dengan gondok. Pembengkakan di bagian leher (di bawah jakun atau larynx) karena kelenjar tiroidnya membengkak. Ketika kelenjar itu membengkak, maka penderitanya akan mengalami kesulitan ketika menelan makanan dan bernapas.

Penyebab kelenjar tiroid membengkak
  • Tubuh kekurangan unsur iodium. Unsur itu bisa Anda dapatkan di garam beryodium.
  • Terlalu banyak mengonsumsi makanan yang menetralisasikan unsur iodine, misalnya kol, brokoli, dan kembang kol.
  • Zat giotrogen yang dapat mengganggu hormogenesisi tirod sehingga kalenjar tiroid membengkak.
  • Hyperthyroidism atau kelebihan hormon tiroid.
  • Hypothyroidism atau kekurangan hormon tiroid. 
Gejala yang khas dari penyakit ini adalah leher yang menonjol atau membengkak. Dan terasa sakit apabila di tekan. Biasanya juga disertai dengan adanya demam.

Obat kelenjar tiroid membengkak tradisional dari Ace Maxs

Ace Maxs Merupakan obat herbal alami produk PT. H2O Internasional yang terbuat dari bahan alami yang telah diproses secara modern tanpa mengurangi kandungan alaminya. Bahan alami yang digunakan merupakan Ektrak Kulit Manggis yang terpilih dan Daun sirsak serta disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti madu, apel, dan bunga rosela.  Ace Maxs merupakan obat yang multikhasiat yang terbukti baik dalam mengobati berbagai penyakit yang kronis dan non kronis serta telah terdaftar di BPOM RI TR14268033  dan Halal. 

Belum banyak orang yang tau bahwa khasiat kulit manggis lebih banyak dari pada buahnya. hal ini terbukti bahwa kulit manggis mengandung senyawa aktif yakni Zat Xanthone yang berfungsi sama dengan anti oksidan. Zat ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas dan racun-racun didalam Tubuh. Selain bersifat sebagai anti oksdian, Xanthone juga bersifat sebagai antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.  Selain Zat Xanthone, kulit manggis juga memiliki Zat Tanin  mampu enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid, dan juga menghambat pertmenghambat umbuhan tumor dan memperkecil ukuran tumor serta pembengkakan Kelenjar Tiroid.

Sedangkan Daun Sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid,gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang terbukti baik untuk membantu mengobati penyembuhan kelenjar tiroid yang bengkak. Tidak hanya itu, Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti inflamasi dan peradangan yang berkhasiat untuk mencegah adanya peradangan pada kelenjar tiroid dan mengurangi rasa sakit akibat pembengkakan kelenjar Tiroid.

Itulah khasiat Ace Maxs dalam mengobati kelenjar tiroid yang membengkak. Jika anda sudah yakin dan akan memesannya. Segera kirimkan SMS dengan format seperti berikut : 

SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2


Obat Kelenjar Tiroid Membengkak Tradisional

0 komentar "Obat Kelenjar Tiroid Membengkak Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar