Sembuh Dari Mioma Tanpa Operasi

Ditulis oleh: -
Selamat datang di pusat penjualan obat herbal Ace Maxs, kami adalah distributor resmi dari Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan untuk pengiriman ke seluruh pulau di Indonesia. Hanya pemesanan kepada kami anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus untuk 1-2 botol pemesanan.

Jika anda ingin sembuh dari mioma tanpa jalan pembedahan atau operasi, Ace Maxs dapat di jadikan sebegai metode pengobatan herbal yang baik. Pada Ace Maxs terdapat kandungan yang dapat menghancurkan mioma atau kista. Sebelum kami jelaskan bagaimana khasiat Ace Maxs dalam mengobati mioma tanpa operasi, simaklah ulasan berikut ini.

Mioma

Mioma atau disebut juga leiomioma adalah tumor jinak yang berasal dari jaringan otot dan jaringan ikat pada rahim. Meskipun jinak, terkadang tumor ini memang dapat mencapai ukuran yang sangat besar, sehingga menekan organ sekitarnya, seperti kandung kemih dan usus besar, sehingga menimbulkan gejala sulit berkemih atau konstipasi. Penyakit Miom umumnya diderita oleh wanita usia reproduksi, Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga, dan biasanya Miom cenderung mengecil ketika wanita tersebut sudah memasuki masa menopause.

Sebagian besar miom tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri).Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.

Faktor penyebab yang memengaruhi mioma
  • Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun.
  • Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahan tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.
Gejala
  • Nyeri diperut atau dipinggul.
  • Perut terasa penuh.
  • Nyeri sanggama.
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid.
  • Tekanan pada panggul.
  • Infertilitas atau keguguran.
  • Constipation (sembelit).
  • Pendarahan yang banyak dan lama selama masa haid ataupun diluar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi didalam rahim.
  • Penekanan pada organ disekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Ace Maxs akan menyembuhkan anda dari mioma tanpa operasi

Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% bahan alami ektrak kulit manggis dan daun sirsak dan disempurnakan dengan bahan alami lainnya seperti madu, apel, serta bunga rosela yang telah proses dan teruji sehingga menghasilkan khasiat yang luar biasa. Ace Maxs sebagai Obat yang multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non kronis seperti mioma, kista, kanker, jantung, kolesterol dll. Legalitas dan keamanan Ace Maxs tidak perlu diragukan lagi karena telah terdaftar di BPOM RI TR142680331 dan yang pasti Halal untuk di konsumsi Oleh semua kalangan baik orang tua, dewasa, hingga anak-anak. 

Pernahkah anda mendengar kulit manggis di jadikan sebagai obat? Mungkin rasanya agak aneh, namun kenyataannya memang benar jika kulit manggis dapat dijadikan sebagai pengobatan tradisional penyakit mioma. Ternyata,kandungan vitamin kulit manggis lebih tinggi dari buahnya yang sering kita makan. Kandungan Zat Xanthone pada kulit manggis memiliki kekuatan sama seperti anti oksidan yang sangat diperlukan oleh tubuh. Anti oksidan berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh serta melawan racun-racun di dalam tubuh. Terdapat juga kandungan  Alfa-mangostin  yang sangat berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. Selain alfa-mangostin, senyawa xanthone juga mengandung gamma-mangostin yang juga memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit.  Selain itu terdapat juga zat Tanin yang mampu menghambat enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid, dan juga menghambat pertumbuhan tumor dan memperkecil ukuran tumor.

Daun Sirsak banyak ditemui disekitar tempat tinggal, Bagi penderita mioma dapat dimanfaatkan untuk membantu pengobatan karena, Daun sirsak telah digunakan sejak dulu sebagai pengobatan alternatif dan menurut penelitian terdapat senyawa aktif yang 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Selain itu terdapat kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid,gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin.   Dan terdapat juga Zat anti bakteri, anti virus serta anti inflamasi yang baik untuk mengurangi peradanagn serta rasa sakit saat mioma kambuh. Dan Selain itu terdapat juga bahan alami yang terkandung dalam Daun sirsak yang baik untuk meningkatkan kualitas sperma terutama pada laki-laki dan memperlancar menstruasi pada perempuan sehingga menjadi lebih subur. Karena banyak beredar  jika terkena mioma akan sulit mendapatkan keturunan atau menyebabkan kemandulan pada wanita.

Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format berikut

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.


Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami

BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0
BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2



Sembuh Dari Mioma Tanpa Operasi

0 komentar "Sembuh Dari Mioma Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar