Cara Mengobati Adenokarsinoma Pankreas Alami

Ditulis oleh: -
Adenokarsinoma pankreas adalah kanker pada pankreas. Jika anda sedang mencari obatnya, kami Toko Rukin Herbal menyediakan pengobatan herbal yang bisa anda coba

Ademokarsimona Pankreas

Kanker pada pankreas bisa di bedakan menjadi 2 kategori utama, yaitu kanker endokrin (bagian pankreas yang menghasilkan hormon) dan kanker eksokrin (bagian pankreas yang menghasilkan enzim). Kanker pamkreas endokrin jarang terjadi dan biasanya tumbuh lambat jika di bandingkan dengan kanker pankreas eksokrin.

Kanker pankreas eksokrin terbentuk dari sel-sel yang melapisi saluran (duktus) yang mengalirkan enzim ke usus halus. Kanker ini seringkali disebut sebagai adenokarsinoma pankreas dan meliputi sekitar 95% kanker ganas pada pankreas.

Faktor penyebab kanker pankreas
  • Usia. Adenokarsimona pakreas jarang terjadi sebelum usia 50 tahun. Penderita rata-rata terdiagnosa pada usia sekitar 55 tahun.
  • Jenis kelamin. Adenokarsimona pankreas lebih sering terjadi pada pria dibandingkan dengan wanita.
  • Merokok. Kanker ini 2-3 kali lebih sering terjadi pada orang-orang yang merokok.
  • Genetik. Riwayat adenorkasimona pankreas dalam keluarga membuat seseorang memiliki risiko yang lebih tinggi.
  • Obesitas
  • Aktivitas fisik yang kurang
  • Diabetes
  • Pola makan tinggi lemak
Gejala Adenokarsinoma

Sebagian besar adenokarsinoma pankreas terjadi di caput pankreas (bagian pankreas yang paling dekat dengan duodenum dan saluran empedu utama). Tumor pada bagian ini dapat menghambat aliran empedu, sehingga bisa menyebabkan terjadinya jaundice (perubahan warna kulit dan bagian putih mata menjadi kekuningan). Penderita juga merasa gatal di seluruh tubuh akibat endapan kristal garam empedu di bawah kulit. Penderita juga bisa muntah jika kanker di bagian caput pankreas mengambat aliran isi lambung ke usus halus atau menyumbat usus halus itu sendiri.

Obat Adenokarsinoma Alami Dari Ace Maxs

Bersama Ace Maxs memungkinkan untuk membantu proses penyembuhan adenokarsimona secara alami. Ace Maxs adalah obat herbal yang terdiri dari kulit manggis dan daun sirsak. Pada kedua bahan ini terdapat kandungan yang mampu untuk melawan sel kanker. Ace Maxs merupakan obat herbal kaya akan nutrisi untuk mengobati berbagai macam penyakit, di lengkapi oleh vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, kadar antioksidan yang tinggi serta mengandung Zat Xanthone yang akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody. Sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda mempunyai berbagai macam aktivitas.

Khasiat Kulit Manggis

Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa pada kulit manggis xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

(Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi : halaman 66)

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Khasiat Daun Sirsak

Dalam daun sirsak terdapat Acetogenins sebagai zat antikanker. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sirsak juga sangat berkhasiat untuk tumor dan peradangan termasuk kanker usus besar ini.
Mengapa daun sirsak adalah pilihan yang tepat?
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, kanker usus besar, dll. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Aturan Minum Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

 
Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut
 
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :

SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Daftar Harga Ace Maxs

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.
Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI

Nomor Rekening Kami
 
BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024
BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0

BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2



Obat Adenokarsinoma

0 komentar "Cara Mengobati Adenokarsinoma Pankreas Alami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar