Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ditulis oleh: -
Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
Obat Herbal ADHD Hiperaktif - Selamat datang di Toko Rukin Herbal, kami adalah distributor resmi Ace Maxs dari kota Tasikmalaya yang siap melayani pemesanan anda untuk pengiriman barang ke seluruh pulau di Indonesia.

Apakah anda mengetahui apa itu penyakit ADHD? ADHD adalah : Biasa disebut dengan hiperaktif atau singkatan dari Attention Deficit Hyperactivity Disorder, yaitu sebuah gangguan pada perkembangan otak yang menyebabkan penderitanya menjadi hiperaktif, impulsif, serta susah memusatkan perhatian. Kondisi ini dulunya sikenal dengan ADD atau Attention Deficit Disorder.

ADHD adalah kondisi yang bisa terdapat pada anak-anak, remaja bahkan pada orang dewasa. Namun gejalanya biasanya mulai berkembang pada masa kanak-kanak dan berlanjut hingga dewasa. Diperkirakan terdapat 3-5 persen anak-anak atau anak usia sekolah yang mengalami kondisi ini. Tanpa penanganan yang tepat, ADHD dapat menimbulkan konsekuensi yang serius seperti mal-prestasi (under-achievement), kegagalan di sekolah atau pekerjaan, susah menjalin hubungan atau interaksi sosial, rasa tidak percaya diri yang parah, dan juga depresi kronis.

Apa Penyebab ADHD?

Penyebab pasti ADHD belum diketahui secara pasti, namun para peneliti memusatkan objek penelitiannya pada kinerja dan perkembangan otak. Selain itu, terdapat tiga faktor yang dianggap mempengaruhi kondisi ADHD, yaitu:
  • Faktor genetik/keturunan
    Sebagian besar penderita ADHD mendapatkan kondisi ini dari orang tuanya. ADHD memiliki kecenderungan besar terjadi pada keluarga/keturunan.
  • Ketidakseimbangan kimia
    Para ahli meyakini bahwa ketidakseimbangan kimiawi pada otak (neurotransmitter) merupakan faktor yang mempengaruhi perkembangan gejala ADHD.
  • Kinerja otak
    Pada anak yang menderita ADHD, didapati bahwa area otak yang mengontrol perhatian tampak tidak terlalu aktif, dibandingkan dengan anak-anak lainnya yang tidak menderita ADHD
 Penderita ADHD biasanya memiliki sifat impulsif atau bertindak tanpa berpikir  (spontan). Gejala yang dapat dikenali misalnya:
  • Kesulitan untuk menunggu giliran
  • Menjawab pertanyaan sebelum pertanyaan selesai atau sebelum diberi kesempatan
  • Sering menginterupsi orang lain
  • Bertindak impulsif tanpa memikirkan konsekuensinya, seperti berlari di tengah acara formal, mengejar sesuatu yang berbahaya, dsb.
Pada Orang Dewasa Ada 10 Gejala Umum Yang Terjadi

Kesulitan mengorganisasi
Penderita ADHD umumnya sulit mengatur banyak hal. Gejala ini lebih tampak jelas dan bisa menimbulkan lebih banyak masalah pada orang dewasa dibandingkan anak-anak. Pasalnya, orang dewasa memiliki berbagai tanggung seperti membayar tagihan, pekerjaan, mengasuh anak, dan lain-lain.

Sembrono saat menyetir dan sering mengalami kecelakaan
ADHD dapat membuat penderitanya kesulitan berkonsentrasi pada satu tugas sehingga Anda kerepotan untuk terus memperhatikan jalanan saat menyetir. Penderita ADHD cenderung memacu kecepatan kendaraannya, mengalami kecelakaan, dan kehilangan surat izin mengemudinya.

Mengalami masalah dalam pernikahan
Masalah pernikahan juga sering dialami orang-orang yang tidak menderita ADHD. Jadi, jangan langsung menganggap seseorang menderita ADHD hanya karena pernikahannya bermasalah. Namun, beberapa gejala ADHD memang terkait dengan masalah tersebut.

Penderita ADHD yang tidak terdeteksi seringkali memiliki kemampuan mendengar yang rendah dan sulit menghargai komitmen. 
Namun, gejala-gejala ini biasanya hanya dianggap pasangan sebagai bentuk ketidakpedulian. Jika Anda menderita ADHD, Anda mungkin tidak paham kenapa pasangan Anda marah, dan Anda merasa disalahkan karena suatu hal yang tidak Anda lakukan.

Perhatian mudah teralihkan
Gejala yang umum terlihat pada penderita ADHD adalah perhatian yang mudah teralihkan. Gejala ini bisa menimbulkan masalah serius pada orang dewasa. Pasalnya, ketidakmampuan penderita untuk terus berkonsentrasi dapat menyebabkan kinerjanya rendah. Telepon atau email pun bisa dengan mudah mengalihkan perhatian Anda sehingga sulit untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kemampuan mendengar yang rendah

Apakah Anda sering melamun saat mengikuti rapat yang terlalu lama? Apakah suami Anda sering lupa menjemput anak Anda meskipun Anda sudah meneleponnya di tengah jalan untuk mengingatkan? Masalah dengan perhatian bisa menimbulkan kemampuan mendengar yang rendah pada penderita ADHD dewasa, sehingga sering menimbulkan kesalahpahaman.

Sering merasa gelisah dan susah tenang
Jika anak-anak penderita ADHD seringkali terlihat hiperaktif, gejala ini bisa tampak berbeda pada orang dewasa. Penderita ADHD dewasa mungkin tidak akan bermain dan melompat-lompat terus-terusan, namun lebih sering merasa gelisah dan susah tenang. Jika Anda penderita ADHD, orang lain mungkin menganggap Anda mudah terganggu atau tegang.

Sulit memulai pekerjaan
Sama seperti penderita ADHD pada anak-anak yang malas mengerjakan pekerjaan rumah, penderita dewasa juga sering menunda-nunda pekerjaan yang memerlukan banyak perhatian. Gejala ini dapat menambah masalah yang sudah ada termasuk masalah pernikahan, kantor, dan masalah dengan teman.

Sering terlambat
Ada banyak alasan di balik gejala ini. Yang pertama, perhatian penderita ADHD dewasa sering teralihkan saat akan menjalankan aktivitasnya. Misalnya, mereka tiba-tiba merasa mobilnya perlu dicuci atau bensinnya hampir habis tanpa menyadari jika waktu sudah berlalu begitu cepat. Penderita ADHD dewasa juga cenderung meremehkan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan tugas, baik itu tugas penting maupun pekerjaan rumah biasa.

Amarah yang meledak-ledak
Penderita ADHD umumnya menemui kesulitan dalam mengontrol emosinya. Banyak penderita ADHD dewasa marah besar dan meledak hanya karena masalah kecil. Mereka juga merasa tidak bisa mengendalikan emosinya. Namun, amarah ini seringkali menghilang sama cepatnya dengan saat pertama kali timbul. Sayangnya, korban kemarahan Anda mungkin tidak akan melupakannya secepat itu.

Kesulitan mengatur prioritas masalah

Penderita ADHD dewasa sering salah mengurutkan prioritas sehingga sulit memenuhi kewajibannya. Misalnya saja gagal mengejar deadline pekerjaan karena menghabiskan waktunya untuk melakukan hal-hal yang tidak penting seperti mengejar skor di video game.

Mengkonsumsi Ace Maxs Sebagai Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Ace Maxs adalah obat herbal ADHD yang tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak produksi PT H2O Internasional. Pada kedua bahan utama tersebut memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs juga di lengkapi oleh madu, apel dan bunga rosella hitam. Pada kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan yang sangat bermanfaat dan menjadi alasan utama dalam pembuatan Ace Maxs.

Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak
Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

Dan daun sirsak sendiri khasiat nya lebih spesifik ke kanker. Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati. Dan berikut adalah cara kerja daun sirsak pada kanker.
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan
  • TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  • Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan/penyembuhan.
  • Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Cara Pemesanan Obat Herbal ADHD Via SMS Kirimkan SMS Seperti Berikut
Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Daftar Harga Ace Maxs
Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Demi kenyamanan anda dalam proses transaksi dapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai khusus pemesanan obat herbal adhd.

posted by : Obat Herbal ADHD



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Obat Herbal ADHD Terbaik Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar