Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi - Mengobati kanker usus besar dapat di lakukan dengan cara tanpa operasi. Yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang terdapat kandungan untuk membunuh sel kanker. Maka dari itu akan kami rekomendasikan untuk anda. Sebelum kami jelaskan bagaimana metode pengobatannya, akan kami jelaskan apa itu kanker usus besar.

Kanker Usus Besar

kanker usus besar
Kanker adalah segolongan penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel abnormal yang terus berkembang dan ahirnya membentuk kanker. Kebanyakan Kanker Usus Besar  berasal dari tumor yang terbentuk pada dinding bagian dalam usus besar. Tumor ini ahirnya tumbuh menjadi Kanker Usus Besar ganas dari waktu ke waktu jika mereka tidak dihilangkani. Sel Kanker Usus Besar ini selanjutnya akan menyerang dan merusak jaringan sehat yang berada di dekatnya dan menimbulkan banyak komplikasi.

Usus besar sendiri adalah bagian terpanjang dari usus dan bagian terendah dari sistem pencernaan. Di dalam usus besar inilah air dan garam dari limbah padat diambil sebelum limbah bergerak melalui rektum dan keluar melalui anus.

Penyebab Kanker Usus Besar

Atur lah pola hidup Anda menjadi pola hidup sehat. Karena pada dasarnya kesehatan merupakan faktor yang penting dalam kehidupan kita. Dengan kesehatan kita bisa lebih leluasa untuk menjalankan kehidupan ke arah yang lebih baik. Berikut ini adalah penyebab kanker usus besar :
  • Alkohol dan merokok merupakan penyebab utama peningkatan risiko kanker usus.
  • Makanan. Terlalu banyak konsumsi makanan yang berlemak dan kurangnya konsumsi makanan yang berserat dapat menyebabkan kanker usus dan kanker rektum
  • Obesitas. Seseorang yang mengalami kelebihan berat badan maka akan memiliki risiko kanker usus lebih tinggi serta peningkatan risiko kematian akibat kanker usus dibandingkan dengan orang yang memiliki berat badan normal.
  • Diabetes, Seseorang yang dalam tubuh nya kelebihan kadar gula (Hipoglikemia) dan resistensi insulin mungkin dapat menyebabkan risiko peningkatan kanker usus besar.
  • Jarang berolahraga. Jika Anda jarang berolahraga dan tidak aktif secara fisik maka Anda akan lebih mudah untuk mengidap kanker usus besar. Berolahraga secara teratur akan mengurasngi risiko kanker usus.
  • Riwayat kesehatan keluarga. Jika ada salah satu Keluarga yang dahulunya mengidap kanker usus, maka kemungkinan risiko kanker usus untuk Anda lebih besar.
  • Bertambahnya usia. Kebanyakan orang yang divonis dokter dengan kanker usus adalah usia yang sudah mencapai 40 tahun.
  • Kondisi inflamasi dalam usus, penyakit kronis pada organ usus besar seperti, Penyakit Crohn dan ulcerative dapat meningkatkan risiko kanker usus besar. Warisan leluhur syndrom genetik seperti Nonpolyposis herediter dan poliposi familial juga dikenal dengan sindrom Lynch.
Perhatikan Jika Anda Mengalami Tanda Dan Gejala Seperti Berikut
  • Terjadi perubahan waktu BAB dan kebiasaan termasuk sembelit atau diare
  • Penurunan berat badan drastis 
  • Lemah fisik serta mengalami kelelahan esktrim
  • Perut kembung, seperti keram, tidak nyaman atau sakit.
  • Pendarahan di bagian rektum (anus) dan ada darah dalam tinja Anda.
  • Sesak nafas sewaktu beraktivitas serta kepala terasa pusing
  • Perut masih terasa penuh walaupun sudah BAB
  • Bentuk dan warna feses berubah
  • Anemia akibat penyerapan racun
  • Adanya benjolan dalam perut
  • Kurangnya nafsu makan.
  • Mual dan Muntah.
Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi Yang Bisa Anda Coba Sekarang

kanker usus besar
Cara mengobati kanker usus besar tanpa operasi yang bisa anda coba dengan mudah adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Ace Maxs itu adalah obat herbal multi-khasiat yang tercipta dari ekstak kulit manggis dan daun sirsak. Pada kulit manggis dan daun sirsak terdapat kandungan yang dapat melawan sel kanker. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional untuk kesehatan masyarakat indonesia secara meyeluruh.

Kandungan di dalam kulit manggis yang berkhasiat sebagai obat kanker usus ini memiliki kandungan senyawa xhantone yang memiliki antioksidan tinggi yang melebihi antioksidan yang ada di dalam vitamin C dan E,serta kulit manggis ini merupakan buah yang kaya akan vitamin B1,B2,C ,serta kalsium,potassium dan zat besi,dan kandungan xhantone di dalam kulit manggis ini mampu untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel sel yang telah rusak serta melindungi sel sel di dalam tubuh.Xhantone ini merupakan subtansi kimia alami yang tergolong ke dalam senyawa polyhenolic yang dapat di gunakan untuk mengatasi berbagai jenis penyakit

Sedangkan kandungan di dalam daun sirsak yang berkhasiat untuk obat kanker usus ini menurut hasil penelitian mengatakan bahwasannya kandungan daun sirsak ini memiliki kandungan anti kanker yang tinggi,dan dengan daya zat anti kanker di dalam daun sirsak ini memiliki daya kerja dengan kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi dan memperlambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan adrymiacin dan kemoterapi yang biasa di gunakan,dan tidak hanya itu saja daun sirsak juga mampu untuk melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan pembuluh darah,sehingga sangat baik untuk penderita penyakit darah tinggi.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs

Nama: Bu Sucipto
Asal: Bondowoso Jatim
Umur: 40 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Kanker Usus


Saya menderita kanker usus. Sudah dioperasi di sebuah rumah sakit, tapi rasa sakitnya masih ada dan itu sangat menyiksa tatkala kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya mendengar cerita dari seorang sahabat bahwa di Bondowoso ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis yang terkenal dengan sebutan Ace Maxs. Akhirnya saya minta tolong kepada istri tercinta untuk mengunjungi kantor cabang Ace Maxs di daerah Koncer Kidul dan berhasil mendapatkan 4 botol Ace Maxs. Terbukti saudara-saudara, bahwa Ace Maxs bukan hanya minuman kesehatan super antioksidan tetapi lebih dari itu, yakni Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita (Subhanallah). Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat setinggi 60cm dan tidak ada rasa sakit. Setelah 5 hari kemudian saya bisa jalan dan dokterpun heran. Ace Maxs memang luar biasa. Kini saya tetap minum Ace Maxs setiap hari untuk menjaga kesehatan.

Berikut Ini Adalah Tips Yang Dapat Dilakukan Untuk Mencegah Kanker Usus Besar
  1. Pencegah untuk penyakit kanker usus besar sangat dianjurkan sekali untuk menghindari tubuh kita dari berbagai macam penyakit berbahaya termasuk penyakit kanker usus besar. Upaya yang dapat dilakukan sebagai berikut :
    Konsumsilah makanan dan minuman yang lebih segar, fresh, dan alami.
  2. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak serat dan vitamin. Seperti sayur-sayuran buah-buahan, dll.
  3. Kurangi pemakaian penyedap makanan dan pengawet
  4. Jangan emosi, hindari stress dan depresi serta mental yang tidak stabil.
  5. Hindari makanan yang berminyak dan digoreng dengan minyak bekas atau minyak goreng yang sudah rusak.
  6. Tenangkanlah fikiran dan jalanilah hidup lebih baik dan lebih rileks dengan kata lain bersyukur dengan keadaan yang ada dan ikhlas dalam segala hal.
  7. Mengkonsumsi kopi secara rutin dan teratur mampu mengurangi risiko kanker usus besar. Namun, sebelum mengkonsumsi kopi sebaiknya harus didahului dengan mengkonsumsi makan ringan agar mencegah penyakit Maag kambuh.
  8. Mengonsumsi Obat  Kanker Usus Besar Ace Maxs. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs terbukti ampuh untuk menuntaskan segala macam penyakit termasuk penyakit Kanker Usus Besar.
Bagaimana Cara Mengkonsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Untuk memulihkan kondisi fisik yang lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Untuk pengobatan sakit yang berat, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari., tetapi jangan berlebihan.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, sekali minum cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )
  • Ace Maxs dikonsumsi setelah makan

DEPKES P-IRT  : 113317401444-17 
Harga RP 220.000 / Botol 
"discount untuk pembelian 2 botol ke atas"
 (Isi 350 ml / botol, untuk konsumsi sampai 6 hari)

Mahalkah?
Dibanding obat herbal ilegal (tanpa ijin DEPKES) yang banyak anda jumpai dijalanan?
Dibanding herbal murahan dengan kualitas rendah?
Atau dibanding obat kimia yang memiliki efek samping negatif pada tubuh anda?
Masihkah anda mempertaruhkan kesehatan anda dengan obat herbal semacam itu?

WARNING!
Produk ini hanya khusus bagi anda yang menginginkan produk :
Legal, aman, berkualitas tinggi, terdaftar resmi DEPKES serta rekomendasi pakar kesehatan.

Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Seperti Berikut
  
SAL : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Kirim Ke 0823.2001.0828

Contoh :
SAL : 4 Botol : Jessica Veranda : JL. Fortune Cookies No.48 Jakarta : 0819xxxxx Kirim Ke 0823.2001.0828

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI



BANK BCA KCP.SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 3210450024

BANK BRI CABANG TASIKMALAYA A/N RUKIN
    NO REK. 0100-01-005921-53-0


BANK MANDIRI KCP. SUTISNA SNJAYA TASIKMALAYA  A/N RUKIN
    NO REK. 131-00-0611232-2

0 komentar "Cara Mengobati Kanker Usus Besar Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar