Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Ditulis oleh: -
Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Sekarang kami hadir bersama obat herbal multi-khasiat Ace Maxs yang dapat mengobati wasir secara alami tanpa operasi. Jika anda ingin menyembuhkan wasir secara alami, maka Ace Maxs lah sebagai pengobatan alami yang tepat. Mengapa? Sebelum kami jelaskan apa manfaat Ace Maxs sebagai cara menyembuhkan wasir secara alami tanpa operasi akan kami jelaskan pengertian dari wasir.

Wasir

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi
Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Wasir Dapat Dibedakan Menjadi 2 Jenis
  1. Wasir internaI (wasir dalam)
    Wasir daiam adalah pieksus hemorroidalis superior yang berada di atas garis rnuko kutan (ditutupi mukosa)
  2. Wasir eksternal (wasir Iuar)
    Wasir Iuar merupakan penonjolan pleksus hemorroid inferior. Terletak di bawah garis mukokutan pada jaringan di bawah epitel anus. Kedua pleksus hemorroid, yaitu interna dan eksterna berhubungan secara Ionggar.
Hal Yang Dapat Menyebabkan Wasir

Sejumlah faktor dapat menyebabkan wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), kehamilan, genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan. 

Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan vena rektum sehingga wasir termasuk obesitas dan duduk untuk jangka waktu yang lama.

Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.

Dan Jika Anda Sedang Terkena Wasir Ada Beberapa Makanan Yang Harus Dihindari

Pantangan makanan penderita ambeien:
  • Makanan yang banyak mengandung lemak
  • Golongan ikan seperti ikan bandeng
  • Makanan -makanan pedas
  • Rokok dan alkohol
  • Makanan yang sifatnya panas seperti daging
  • Muah salak dan durian
  • Makanan yang bersantan
Dengan menghindari jenis makanan seperti di atas anda akan membantu diri anda sendiri dalam proses menyembukan wasir secara alami tanpa operasi dan apabila di tambah dengan mengkonsumsi Ace Maxs akan semakin baik hasilnya.

Ace Maxs Solusi Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi
Dengan memanfaat kulit manggis dan daun sirsak yang di jadikan sebagai bahan utama dari obat herbal Ace Maxs, PT H2O Internasional memproduksi minuman kesehatan yang paling ampuh sebagai cara menyembuhkan wasir secara alami tanpa operasi. Kedua bahan tersebut menjadi senjata utama dalam menyembuhkan wasir atau ambeien.

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi
Khasiat ekstrak kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien karena mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi tersebut sehingga sangat bagus bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis yang lebih tinggi beberapa kali lipat dibandingkan Vitamin C dan E, dan hal itu berkhasiat  untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila khasiat ekstrak kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien ini menjadi salah satu cara ampuh bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Ekstrak kulit manggis juga mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga kita dapat mengambil manfaat kulit manggis bagi penderita wasir atau ambeien.

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi
Selain dari pada itu, didalam ekstrak daun sirsak juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian obat herbal ace maxs menyembuhkan anda secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal. Belum lagi ektrak daun sirsak dalam obat  wasir ace maxs ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa penyakit kronis lainnya. Ektstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Tidak hanya wasir atau ambeien, Ace Maxs juga dapat menyembuhkan konsumen kami yang sedang terkena wasir dan migrainnya yang selama ini ia rasakan dapat disembuhkan.

Testimoni Kesembuhan Bersama Ace Maxs
 
Nama Lengkap    :     Andy Yudi
Asal                     :     Pontianak, Kalbar
Umur                  :     52 tahun
Profesi               :     Wiraswasta
Penyakit           :     Wasir & Migran

Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur. Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh. Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.

Itulah khasiat yang dapat di berikan Ace Maxs. Konsumsi secara rutin dapat meningkatkan daya tubuh anda. Ace Maxs aman untuk di konsumsi setiap hari karena tidak mengandung bahan kimia.

Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS Kirimkan Format Berikut

Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Jne *
Rp.220.000,-
2 btl350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.430.000,-
3 btl350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.630.000,-
6 btl350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Sesuai Tarif Jne *
Rp.1.160.000,-

Hanya pemesanan kepada kami untuk setiap pembelian 1-2 botol anda akan mendapatkan layanan transfer pembayaran setelah barang sampai.

0 komentar "Cara Menyembuhkan Wasir Secara Alami Tanpa Operasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar