Cara Mengobati Kista Sebasea Secara Tradisional

Ditulis oleh: -
Cara Mengobati Kista Sebasea Secara Tradisional dengan mengkonsumsi Ace Maxs adalah pilihan yang bijak. Kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya akan bermanfaat untuk mengobati kista sebasea secara tradisional yang aman dan jauh dari efek samping berbahaya. Jika anda sedang mencari obat kista sebasea maka sebaiknya anda membaca artikel berikut ini.

Kista sebasea

Kista sebasea (Kista Keratinosa) adalah kista non-kanker yang umum pada kulit. Kista adalah kelainan dalam tubuh yang mungkin mengandung kulit mati, ekskresi kulit dan bagian-bagian kulit lainnya. Kista sebasea sebagian besar ditemukan pada wajah, leher, atau dada. kista ini tumbuh perlahan-lahan dan tidak mengancam nyawa, tetapi anda akan merasa sakit jika benjolan ini menyentuh sesuatu.

Penyebab : Penyebabnya tidak diketahui. Kista sebasea seringkali berasal dari selubung akar rambut (folilek) yang membengkak. Cedera pada kulit juga bisa merangsang terbentuknya sebuah kista.

Gejala : Kista ini berukuran kecil dan bisa ditemukan di bagian tubuh manapun, tetapi paling sering muncul di kulit kepala, telinga, wajah, leher, punggung atau kantung zakar (skrotum). Kista ini teraba kenyal dan mudah digerakkan, biasanya tidak menimbulkan nyeri. Warnanya bisa kekuningan atau berwarna daging; jika pecah akan mengeluarkan bahan berminyak yang menyerupai keju. Kadang terjadi infeksi.

Dengan Ace Maxs kista sebasea dapat di obati!

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa Ace Maxs adalah obat herbal yang tercipta dari kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh. Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional jakarta. Selain kulit manggis dan daun sirsak, ada bahan tradisional lain yang menjadi pelengkap yaitu bunga rosella hita, apel dan madu murni. Pada kandungan ini juga banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.

Kulit Manggis mengandung obat kistaantioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker serviks/ rahim manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker serta membantu penyembuhan penyakit kista ovarium.

Daun sirsak telah banyak di teliti oleh parah ahli di bidang kesehatan, salah satu bukti penelitian menurut berdasarkan di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada & Penjelasan dari The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak mematikan sel-sel kanker besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin & kemoterapi. Daun sirsak memiliki kandungan fruktosa, lemak, protein, kalsium, phosfor, zat besi, vitamin A, dan vitamin B. Metabolis sekunder yang terkandung di dalamnya adalah senyawa golongan tanin, fitosterol dan alkaloida. Sebuah senyawa yang menarik perhatian peneliti adalah asetogenin. Ini adalah senyawa yang spesifik terkandung dalam tanaman suku Annonaceae, yang khasiatnya berkaitan erat dengan aktivitas anti tumor, anti bakteri dan insektisida.

Demikian khasiat Ace Maxs sebagai cara mengobati kista sebasea secara tradisional. Jika ada yang ingin anda tanyakan seputar Ace Masx ataupun pemesanan bisa menghubungi kontak layanan kami di nomor yang telah tertera di sebelah kanan website.

Cara pemesanan Ace Maxs via SMS kirimkan format seperti berikut

Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera membalas pesan anda dengan TOTAL HARGA + ONGKOS KIRIM JNE + REKENING KAMI, Jika anda bilang JADI maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda ke alamat yang tercantum. 

Paket dikirim rapi & polos untuk menjaga privasi anda.
Paket dikirim menggunakan jasa pengiriman JNE sampai ke alamat anda.


Pastikan dapat produk ACE MAXS hanya disini.
Obat Herbal terbaik rekomendasi Para Pakar Kesehatan Dan Terdaftar Resmi DEPKES RI


0 komentar "Cara Mengobati Kista Sebasea Secara Tradisional", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar